Cara Memeriksa Nomor Yang Menggunakan Nomor Identitas Untuk Pendaftaran Kartu SIM

Implementasi kebijakan pendaftaran ulang ponsel prabayar masih menghasilkan baik dan buruk. Proses pendaftaran dan verifikasi menggunakan NIK (Resident Identification Number) pada nomor KTP dan Kartu Keluarga membuat pelanggan seluler takut dengan data yang kasar.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Pemerintah sendiri berjanji bahwa kebijakan ini akan mengurangi penggunaan nomor atas nama orang lain untuk penipuan. Pemerintah dan operator selulernya menyediakan layanan pengecekan bagi pelanggan.
Layanan ini memungkinkan setiap pelanggan untuk memeriksa apakah data pribadi seperti NIK dan nomor Kartu Keluarga mereka digunakan oleh nomor lain yang dikenal sebagai nomor diam.

Jadi, ketika pelanggan memasuki nomor NIK dan Kartu Keluarga dan nomor tambahan yang digunakan, operator akan menampilkan daftar nomor terdaftar menggunakan NIK dan nomor Kartu Keluarga.

Jika pelanggan menemukan nomor selain yang digunakan maka pelanggan dapat dengan mudah mengirim nomor dari layanan operator. Cara pawang ini disediakan jauh lebih mudah daripada Anda perlu datang ke outlet secara langsung.